Proposal Kerjasama Mr Paluppi.doc


proposal kerjasama
Mr. Paluppi adalah sebuah gerai yang menjual sajian hidangan asli indonesia yang kaya rasa dan unik dengan setup outlet yang nyaman dan menarik. Konsep Mr. Paluppi ini dengan melihat mobilitas masyarakat yang semakin meningkat dan besarnya pangsa pasar yang sudah terbentuk dan belum banyak yang menyajikan konsep bisnis seperti ini. Mr. Paluppi hadir sebagai nuansa baru bisnis makanan asli indonesia yang menjawab permintaan pasar akan sebuah adanya layanan yang memungkinkan konsumen dapat menikmati jajanan dengan cita rasa tinggi, dengan harga terjangkau .
Mr. Paluppi HALAL karena kami selaku manajemen memastikan bahwa bahan baku kami dapat dipertanggung jawabkan. Mr. Paluppi menawarkan konsep outlet sesuai dengan kemampuan mitra bisnis kami, dengan menawarkan ± 4 resep racikan dengan citarasa yang berbeda dan kemasan yang unik.



A.2     Konsep BISNIS

Dengan sistem usaha yang telah kami bangun, memungkinkan agen/ para calon agen usaha dengan mudah dapat mempelajari serta menduplikasikan sistem yang ada tanpa perlu membangun lagi, sehingga para calon agen dapat lebih mudah mengembangkan usahanya tanpa perlu memiliki pengalaman tertentu.

*) Mitra usaha hanya KOMITMEN untuk membeli semua bahan baku yang ditentukan dan disiapkan oleh prinsipal.hal ini dimaksudkan untuk penyeragaman kualitas dari semua  outlet kami.

A.3     Keunikan Mr. Paluppi

Banyak yang berangapan bahwa untuk memulai usaha dengan konsep resto Seperti Mr. Paluppi Memerlukan Peralatan Khusus dengan harga yang cukup tinggi Namun kami percaya dengan peralatan yang serba bagus dapat hasil produk yang bagus, NAMUN kami telah membuktikan dengan sistem dan konsep yang sederhana di bisnis Mr. Paluppi yang kami kembangkan telah membuktikan bahwa dengan peralatan yang cukup tidak asing dan mudah ditemui dapat membuat hidangan sekelas bintang Lima, sehingga invest di bisnis cukup terjangkau untuk semua kalangan dan tidak di monopoli oleh kalangan tertentu saja.KARENA kami bertekad untuk membantu banyak orang dengan sebuah bisnis yang boleh dikatakan idaman karena berbagai pertimbangan yang bisa anda lihat dari segi bisnis dan konsep yang kami paparkan kepada anda.

Di samping itu juga ada beberapa hal lagi antara lain :

·  Kualitas produk yang bersaing
·  BEP yang relatif cepat
·  Harga yang sangat terjangkau
·  Simple and Free konsep
·  Praktis / efisien
·  Segmen pasar yang belum tergarap optimal
·  Sangat cocok bagi yang belum pernah berbisnis sehingga kerugian yang timbul  masih dalam zona kenyamanan.
·  Pasar yang masih tumbuh dengan cepat
·   

A.        LOKASI USAHA
Rencana lokasi operasional usaha akan ditempatkan didaerah yang memenuhi syarat sebagai berikut:
1.    Lokasi dekat dengan kawasan pendidikan baik itu perguruan tinggi , Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).
2.    Lokasi berada dipusat keramaian misalnya pasar, perkantoran dan perempatan jalan raya.
3.    Lokasi berada ditengah kawasan kosan mahasiswa.
B.         TARGET KONSUMEN
Target utama konsumen Mr. Paluppi ini adalah pelajar dan mahasiwa disekitarnya. Mereka adalah konsumen dengan yang frekuensinya cukup tinggi. Umumnya mereka mengkonsumsinya sebagai cemilan pada waktu senggang/istirahat sekolah.
C.        KEUNGGULAN KAMI
Keunggulan yang kami miliki antara lain:
1.    Semua bahan racikan, resep serta testing produk dapat kami lakukan sendiri karena kami memiliki tenaga yang ahli yang sesuai dengan bidangnya, dengan demikian tidak perlu menganggarkan dana untuk jasa dari pihak ketiga.





Comments

Popular posts from this blog

SOP Instalasi UPJ.doc - Contoh SOP

Proposal Penelitian - Penelitian Perancangan Alat Dan Pembuatan Biogas Dari Kotoran Ternak.docx

PROPOSAL PENELITIAN KUALITATIF GAMBARAN MANAJEMEN PEMBELAJARAN TIK DI SMA NEGERI 1.doc