Proposal Kerjasama Mr Paluppi.doc
Mr. Paluppi adalah
sebuah gerai yang menjual sajian hidangan asli indonesia yang kaya rasa dan unik
dengan setup outlet yang nyaman dan menarik. Konsep Mr. Paluppi ini dengan
melihat mobilitas masyarakat yang semakin meningkat dan besarnya pangsa pasar
yang sudah terbentuk dan belum banyak yang menyajikan konsep bisnis seperti
ini. Mr. Paluppi hadir
sebagai nuansa baru bisnis makanan asli indonesia yang menjawab permintaan pasar
akan sebuah adanya layanan yang memungkinkan konsumen dapat menikmati jajanan dengan
cita rasa tinggi, dengan harga terjangkau .
Mr. Paluppi HALAL karena
kami selaku manajemen memastikan bahwa bahan baku kami dapat dipertanggung
jawabkan. Mr. Paluppi menawarkan
konsep outlet sesuai dengan kemampuan mitra bisnis kami, dengan menawarkan ± 4
resep racikan dengan citarasa yang berbeda dan kemasan yang unik.
A.2 Konsep
BISNIS
Dengan
sistem usaha yang telah kami bangun, memungkinkan agen/ para calon agen usaha
dengan mudah dapat mempelajari serta menduplikasikan sistem yang ada tanpa perlu
membangun lagi, sehingga para calon agen dapat lebih mudah mengembangkan usahanya
tanpa perlu memiliki pengalaman tertentu.
*) Mitra
usaha hanya KOMITMEN untuk membeli semua bahan baku yang ditentukan dan disiapkan
oleh prinsipal.hal ini dimaksudkan untuk penyeragaman kualitas dari semua outlet kami.
A.3 Keunikan
Mr. Paluppi
Banyak
yang berangapan bahwa untuk memulai usaha dengan konsep resto Seperti Mr. Paluppi Memerlukan
Peralatan Khusus dengan harga yang cukup tinggi Namun kami percaya dengan
peralatan yang serba bagus dapat hasil produk yang bagus, NAMUN kami telah
membuktikan dengan sistem
dan konsep yang sederhana di bisnis Mr. Paluppi yang
kami kembangkan telah membuktikan bahwa dengan peralatan yang cukup tidak asing
dan mudah ditemui dapat membuat hidangan sekelas bintang Lima, sehingga invest
di bisnis cukup terjangkau untuk semua kalangan dan tidak di monopoli oleh kalangan
tertentu saja.KARENA kami bertekad untuk membantu banyak orang dengan sebuah
bisnis yang boleh dikatakan idaman karena berbagai pertimbangan yang bisa anda
lihat dari segi bisnis dan konsep yang kami paparkan kepada anda.
Di samping
itu juga ada beberapa hal lagi antara lain :
·
Kualitas produk yang bersaing
·
BEP yang relatif cepat
·
Harga yang sangat terjangkau
·
Simple and Free konsep
·
Praktis / efisien
·
Segmen pasar yang belum tergarap optimal
·
Sangat cocok bagi yang belum pernah berbisnis sehingga
kerugian yang timbul masih dalam zona
kenyamanan.
·
Pasar yang masih tumbuh dengan cepat
·
A.
LOKASI
USAHA
Rencana
lokasi operasional usaha akan ditempatkan didaerah yang memenuhi syarat sebagai
berikut:
1.
Lokasi dekat dengan kawasan pendidikan baik itu perguruan
tinggi , Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).
2.
Lokasi berada dipusat keramaian misalnya pasar,
perkantoran dan perempatan jalan raya.
3.
Lokasi berada ditengah kawasan kosan mahasiswa.
B.
TARGET KONSUMEN
Target utama
konsumen Mr. Paluppi ini
adalah pelajar dan mahasiwa disekitarnya. Mereka adalah konsumen dengan yang
frekuensinya cukup tinggi. Umumnya mereka mengkonsumsinya sebagai cemilan pada
waktu senggang/istirahat sekolah.
C.
KEUNGGULAN
KAMI
Keunggulan yang kami miliki
antara lain:
1.
Semua bahan racikan, resep serta testing produk dapat kami lakukan sendiri karena kami memiliki
tenaga yang ahli yang sesuai dengan bidangnya, dengan demikian tidak perlu menganggarkan
dana untuk jasa dari pihak ketiga.
Comments
Post a Comment